Uncategorized

Review Movie Guardians Of The Galaxy Vol 3 2023

Walaupun ini merupakan sekuel yang terakhir, movie ini tetap memberikan pengalaman yang berbeda saat menontonnya. Disana mereka harus menemukan kunci sandi tersebut agar bisa menyelamatkan Rocket. Peter dan Groot berhasil mendapatkan kunci sandi nya, namun Mantis, Drax, dan Nebula tertinggal dikapal High Evolutionary.

Satu-satunya cara untuk menyelamatkan sobat mereka adalah dengan mendapatkan sebuah kode rahasia yang berada di lokasi di mana Rocket diciptakan, Orgosphere. Rencana ini rupanya tidak semudah yang mereka pikir karena sosok pencipta Rocket, seorang ilmuwan edan bernama High Evolutionary menjadi otak di balik semua kericuhan ini. Adam Warlock yang baru saja diciptakan ini memiliki pengalaman yang nihil, sehingga misinya untuk menculik Rocket pun gagal dan malah membuat makhluk genius itu terluka parah hingga nyawanya terancam. High Evolutionary punya ratusan anak buah, kapal besar, dan peningkatan telekinetis, yang membuatnya menjadi penjahat MCU yang sangat kuat. Tapi, Guardians of the Galaxy cukup cerdas untuk tidak secara langsung menghadapinya.

three akan menjadi film terakhirnya dengan karakter tersebut. 3 adalah film terakhir dari James Gunn dan masih masih menjadi sutradara sama seperti di kedua movie terdahulunya. Sebelum membuat Guardians of the Galaxy ini, James Gunn sempat dipecat oleh Disney yang memegang kepemilikan penuh atas Marvel Studios. Gunn kemudian sempat dipekerjakan oleh DC dan membuat movie Suicide Squad dan serial televisi Peacemaker . Kemudian Gunn ditarik kembali oleh Disney sebelum akhirnya mengundurkan diri dan menjabat co-CEO untuk DC Studios.

Keadaan Rocket akhirnya semakin parah, jika kata sandi pada dirinya tidak ditemukan, maka dalam waktu forty eight jam Rocket akan meninggal dunia. Guardians of the Galaxy Vol 3 dibuka dengan para Guardians yang telah tinggal di planet Knowhere dan berbaur dengan para makhluk lain dari seluruh planet sejak peristiwa End sport . Saat sedang bersantai, tiba tiba mereka diserang oleh Adam Warlock yang merupakan anak ciptaan Ayesha dari Sovereign. Para Guardians pun perlu mencari cara untuk menyembuhkan Rocket.

Movie yang akhirnya tersisihkan di urutan kedua di box office Amerika Utara. Beralih ke field workplace mingguan, “Guardians of the Galaxy Vol. 3” berhasil menggeser posisi “The Super Mario Bros. Movie” yang akhirnya tersisihkan di urutan kedua di field office Amerika Utara. Adam yang sangat kuat ternyata menyerang para Guardians dengan sangat dahsyat, yang mengakibatkan Rocket terluka parah.

Makhluk misterius itu datang dengan misi untuk menculik Rocket . Angka ini membawa Guardians menjadi film Hollywood kedua dengan pendapatan pembuka terbesar kedua setelah The Super Mario Bros. Fakta kalau semua anggota Guardians of the Galaxy selamat tidak membuat Vol. Flashback ketika Rocket tidak sadar memperlihatkannya berhasil membuat kunci untuk kabur dari tangkapan High Evolutionary. Tapi, High Evolutionary tahu rencananya dan menembak mati sahabat Rocket, Lylla si berang-berang, begitu dia keluar kandang. Di awal film, dikisahkan Peter Quill alias Star-Lord masih berduka karena kehilangan kekasihnya, Gamora (Zoe SaldaƱa).

Itu membuat suasana di Knowhere, markas para Guardian, jadi kurang mengenakkan. Oke, jadi baik humor maupun melodrama tidak tepat sasaran – bagaimana dengan adegan aksi? Setelah urutan yang kuat di stasiun ruang angkasa organik, adegan aksi tidak cukup mencapai tingkat yang sama. Ini dikurangi menjadi pengisi berisik, yang terutama terlihat dalam waktu berjalan 2,5 jam. Tapi titik terang movie kurang lebih berhenti di situ.

Pengaturannya kuat dan khas dalam adegan-adegan ini, di mana dindingnya terlihat seperti otot berotot, dan pakaian penjaga terlihat seperti setelan otot yang jahat. Film ini juga banyak mengungkap latar belakang di mana mereka masing-masing menjelajahi kedalaman emosional tertentu. Masing-masing anggota Guardians harus bergulat dengan perasaan kehilangan, kesepian dan ketakutan mereka sendiri. Mantis yang berjuang untuk kemerdekaan dirinya karena dia selalu menuruti kehendak orang lain. Guardians kemudian melakukan misi untuk menyelamatkan Rocket.

Back to top button